Tuesday, February 5, 2013

Lebih banyak foto dari Mate 6.1 "Ascend Huawei membuat putaran



Jolla Sailfish OS akan ekstensif demoed pada video
30 Desember 2012 | Komentar (113) | Kirim komentar Anda
Tags: Jolla, Sailfish, Meego, Touch UI
Setelah memberikan kita sekilas singkat dari UI dalam video promo pengumuman resmi, Meego berbasis Jolla Sailfish OS mendapat demo video yang luas, yang menawarkan melihat lebih dalam pada fitur-fiturnya. The OS masih berkembang mendapat ditampilkan off pada Nokia N950 handset pengembang - kejadian logis mengingat fakta bahwa sebagian besar orang di belakang proyek Sailfish adalah mantan karyawan Nokia.

Membuat jalan di OS didasarkan pada gerakan tangan intuitif, yang pintar implementasi memungkinkan Anda dengan satu tangan menggunakan perangkat Sailfish terlepas dari ukuran layar. OS pada umumnya mudah untuk menyesuaikan - mulai dari cara pintas pada lockscreen, semua jalan dengan konsep suasana OS yang mengubah warna elemen UI setelah Anda mengubah wallpaper.
Seperti yang sudah kita ketahui, Sailfish OS mendukung benar multitasking, di mana aplikasi dapat diminimalkan muncul sebagai kartu di homescreen. Setiap kartu dapat disesuaikan oleh pengembang untuk menampilkan real-time Info aplikasi dan kontrol.
Ini dia OS dalam tindakan.

Meskipun masih dalam pengembangan, Jolla Sailfish OS jelas menunjukkan banyak janji. Namun, kita sudah tahu betul bahwa OS mobile sebagus jumlah dan kualitas aplikasi yang ditawarkan untuk itu. SDK Sailfish saat ini sedang difinalisasi, namun memiliki kode sumber yang tersedia, dan masih terbuka untuk umpan balik pengembang. OS itu sendiri mendukung kedua ARM dan perangkat x86, jadi kita tentu berharap bahwa kita mendengar berita yang lebih baik dari Jolla ketika Sailfish OS akan diselesaikan selama Q1, 2013.

No comments:

Post a Comment