Tuesday, February 5, 2013

Sony Xperia harga Z dan foto resmi baru muncul



3 Januari 2013 | Komentar (67) | Kirim komentar Anda
Tags: Sony, Android, Touch UI
Kemarin berikut yang bocor foto resmi dari Xperia Z (sebelumnya berada di bawah moniker Yuga), kita sekarang memiliki tag harga diklaim bahwa perangkat akan membawa.

Menurut Thai blog SonyXP, versi SIM-bebas dari Z Xperia akan menjual di Thailand sebanyak 19.900 Baht Thailand off-kontrak. Ini kira-kira mengkonversi ke harga $ 655. Harga pasti akan berbeda-beda dari pasar ke pasar, tetapi informasi ini tentu menetapkan nada untuk harga Z Xperia '.
Tentu, informasi itu tidak sesuatu yang dekat dengan pejabat dulu, tapi kami percaya ada beberapa keaslian untuk itu, mengingat kita belum melihat ini Xperia tertentu Z foto sebelumnya.
Sony Xperia Z akan memasuki arena dengan ponsel lain dengan 5 "layar 1080p tahun ini tetapi juga menempatkan Sony ke balapan quad-core dengan chipset yang APQ8064 Qualcomm Snapdragon S4 Pro. The Z akan keluar dengan Android 4.1 Jelly Bean pada saat peluncuran.
Ponsel ini dikabarkan akan tersedia beberapa waktu pada bulan Maret. Namun, mengharapkan informasi lebih resmi pada Z sekali CES 2.013 kicks off.

No comments:

Post a Comment