Tuesday, February 5, 2013

Side-loading aplikasi pada iOS tanpa jailbreak - sekarang mungkin



2 Januari 2013 | Komentar (51) | Kirim komentar Anda
Tags: Apple, IOS, Touch UI
Apapun membuat tim Hackulous ditutup kemarin Installous ini pasti memberikan dorongan untuk alternatif lebih mudah lainnya untuk sisi-loading (dan, seperti yang sering terjadi membajak) iOS aplikasi.
Dua dari mereka mendapatkan cukup banyak perhatian karena menutup Installous bawah - Zeusmos dan Kuaiyong. Bahkan situs Zeusmos saat turun dan lonjakan besar dalam bunga bisa menjadi salah satu penjelasan.

Kedua layanan tidak memerlukan jailbreak dan, tentu saja, Anda tidak bisa mendapatkan mereka dari App Store. Proses instalasi dilaporkan cukup mudah, membutuhkan Anda untuk hanya mengunjungi situs web dan tekan tombol Install, meskipun kita tidak dapat memastikan bahwa diri kita sendiri. Kemudian pengganti Installous Anda akan muncul di layar rumah Anda.
Jika sesuatu terjadi pada mereka berdua, pasti empat akan muncul di tempat mereka. Tampaknya bahkan Apple tidak akan mampu untuk menghentikan pembajakan, tidak peduli seberapa keras ia mencoba dan seberapa ketat pegangan atas ekosistem iOS yang dimilikinya.

No comments:

Post a Comment