Tuesday, February 5, 2013

Happy New Year 2013 dan terima kasih untuk semua dukungan



31 Desember 2012 | Komentar (255) | Kirim komentar Anda
Tags: Samsung, Android, Touch UI
Tahun Baru adalah hanya sekitar sudut dan, seperti yang kita katakan selamat tinggal kepada tahun 2012, kita tidak bisa membantu tetapi melihat-lihat kembali semua pekerjaan yang kita lakukan.
Terima kasih kepada Anda, pembaca kami, itu menjadi tahun yang sukses bagi kami di GSMArena.com. Tahun ini Anda mendorong website kami di daftar 400 situs Top global (saat ini di tempat 389), menurut Alexa.com statistik internet independen. Kita tidak bisa cukup berterima kasih untuk itu.

Secara keseluruhan, tahun ini kami bergejolak artikel berita lebih dari 1650, lebih dari 2.230 posting blog dan total 167 ulasan.
Blog kita telah meningkat, datang dalam pesat dalam 12 bulan terakhir. Cakupan kami ada termasuk berita teknologi teratur dalam segala macam bidang, tetapi, yang paling penting, kita sudah spicing itu dengan fitur eksklusif dan artikel, yang Anda tampaknya seperti banyak (seperti unboxings reguler kami telepon dan tes baterai).
Kami terus memperluas kehadiran kami di Facebook, sudah mendekati 300.000 suka (peningkatan hampir tiga kali lipat tahun ini saja).
Telepon kami meninjau rutin melihat beberapa perubahan juga. Kami membuat keterbacaan Sunlight menguji bagian dari rutinitas review kami harga hp samsung. Kami juga mulai melakukan ulasan bahkan lebih dari US-satunya ponsel dalam upaya untuk menjadi lebih bermanfaat bagi teman-teman kita AS. Baru-baru ini kami mulai seri artikel kami didedikasikan untuk membantu Anda mengatur smartphone Anda yang baru dibeli. Android pergi pertama, tetapi IOS penggemar harus mengharapkan untuk mendapatkan perlakuan yang sama pada hari-hari pertama Tahun Baru.
Tahun baru diharapkan harga samsung champ akan turun ke awal yang baik juga dengan dua peristiwa industri besar hanya sekitar sudut. Pada tahun 2013 kita akan memiliki cakupan kedua hidup kami dari Consumer Electronics Show di AS (sejak 8 Januari) dan beberapa bulan kemudian, kami akan melaporkan secara tradisional hidup dari Mobile World Congress (mulai Februari 25).
Sekali lagi, terima kasih banyak atas dukungan yang luar biasa Anda pada tahun 2012, kami memiliki beberapa rencana besar untuk 2013 dan kami berharap Anda akan tetap sekitar untuk melihat apa yang kita akan sampai.
Happy New Year untuk Anda dan orang yang Anda cintai, kami berharap Anda kedamaian, kemakmuran dan kebahagiaan. Cheers!

No comments:

Post a Comment