Monday, April 8, 2013

Acer Aspire One 722 Dengan AMD C60 CPU Sekarang Tersedia di Amazon







digg
email



Oleh Nicole Scott
24 Nov, 2011 18:15

6 Komentar dan 0 Reaksi

Mencari netbook dengan beberapa kekuatan ekstra? Acer Aspire One 722 telah mendapat benjolan prosesor AMD C50 dari ke dual core AMD C60. Apakah benjolan yang signifikan? Ini pasti adalah sejak pergi dari prosesor dual core dari satu inti. Sasis dan kasus itu sendiri belum berubah dan ketika kita mengkaji 722 dengan C50 CPU kita sudah menamakannya terbaik anggaran 11,6 "Netbook.



Anda dapat mengambil Acer 722 dari Amazon seharga $ 298 dan kami pikir itu adalah mencuri! Jika Anda tidak ingin membaca review lengkap kami aku telah menempatkan kesimpulan kami di bawah ini:

kesimpulan

Jika Anda setelah netbook yang memiliki layar sedikit lebih besar maka 11,6 "Ultra portable Acer Aspire One 722 adalah pilihan yang layak bagi siapa pun pada anggaran. Semuanya bekerja dan membangun kualitas yang layak, plastik tidak merasa murah meskipun tutup adalah cetak magnet jari. Jika Anda setelah sebuah perangkat yang bagus untuk menonton beberapa film, email, facebook dan keyboard dan ukuran layar yang layak akan memungkinkan Anda untuk nyaman menulis selama berjam-jam pada suatu waktu. Ditambah Anda tidak bisa mengalahkan harga, di Amazon sekarang yang $ 292!

Sekali lagi untuk meninjau penuh bersama dengan ton klik foto di sini.

No comments:

Post a Comment