Friday, April 12, 2013

Canon Pixma Pro9000 ulasan



Ulasan ReviewsSpecsCompareAccessoriesShop Pengguna
Penilaian CNET Editors '
3.5
bintang
Sangat bagus
 
$ 278,54
8/22/07: Tanggal meninjau
 
Rata-rata Penilaian Pengguna
3.0
bintang
23 ulasan pengguna
Yang baik: warna yang sangat baik dan cetakan hitam-putih, cetak cepat, menerima ukuran kertas sampai dengan 13xHarga HP Terbaru19 inci; dapat membersihkan nozel untuk subset dari warna.
Yang buruk: Dye cetakan tidak bertahan lama seperti yang dibuat dengan tinta pigmen, jejak besar, tidak ada pembaca kartu.
Intinya: Jika Anda tidak keberatan kehidupan tampilan lebih pendek dari cetak dye-based atau pilihan kertas yang ditawarkan oleh Canon, Pixma Pro9000 membuat pilihan yang sangat baik untuk printer format sedang inkjet.
Terbanyak Dilihat
 
Canon Pixma Pro9000 Mark II
Mulai dari $ 445,72
 
Epson Artisan 1430
Mulai dari $ 199,00
 
Canon Pixma Pro-100
Mulai dari $ 430,72
 
Epson Stylus Photo R1900
Mulai dari $ 775,00
4,0 bintang
MSRP:
$ 499,99
HARGA MURAH:
$ 278,54
Amazon.com Marketplace
$ 278,54 Lihat saja
Set waspada harga
Ketika kebanyakan orang berbicara tentang printer, mereka berbicara tentang mereka dalam hal pencetakan dokumen dan halaman web, tetapi dengan semakin banyak kamera resolusi tinggi sekitar, itu menjadi lebih umum bagi orang untuHarga Epson Terbaruk mencetak foto besar di rumah. Jika Anda ingin mereka cetak besar untuk terlihat bagus, itu berarti membeli printer format sedang, seperti Canon Pixma Pro9000. Meskipun menyandang Pixma Pro moniker, Pro9000 menggantikan Canon i9900, yang seperti printer ini, merupakan printer dye-based delapan tinta. Jika Anda bersikeras pada tinta berbasis pigmen, Canon juga menawarkan Pixma Pro 9500, tetapi biaya lebih dan menggunakan set tinta berbasis pigmen.

Dibandingkan dengan i9900, Pro9000 adalah sedikit lebih besar, check-in di 26 sebesar 7,6 kali 14 inci dengan semua penadahnya ditutup. Itu berarti Anda harus mencurahkan jumlah yang layak ruang meja ke printer ini. Juga, jika Anda berencana untuk menggunakan lurus-beban jalan depan printer, Anda harus tetap 15,7 inci yang jelas di belakang printer, karena Anda membutuhkan ruang untuk kertas depan-loaded untuk memperpanjang keluar dari belakang. Meskipun ini dapat canggung, beberapa penggemar foto lebih memilih untuk menyimpan beberapa makalah seni rupa datar bukan memberi mereka makan melalui jalan berbentuk L normal, dan jalur front-loading adalah tambahan menyambut lebih i9900, yang tidak menawarkan seperti jalur kertas.

Sementara Epson selalu memiliki reputasi untuk memiliki lebih foto dan pilihan kertas seni daripada Canon, Canon telah meningkatkan penawarannya akhir-akhir ini. Dibandingkan dengan kertas yang tersedia untuk harga sama, tetapi berbasis pigmen, Epson R1800, Pro9000 dapat menerima jumlah yang sama Canon surat-surat resmi sebagai pesaing yang dapat menerima kertas Epson. Namun, sementara keduanya menawarkan pilihan standar seperti glossy, semigloss, dan matte, pilihan di luar yang sedikit berbeda. Sebagai contoh, Epson menawarkan dua ukuran kertas scrapbooking, salah satunya adalah ukuran untuk standar scrapbooking dari 12x12 inci. Canon menawarkan stiker foto dan transfer T-shirt (untuk besi-ons). Jika Anda berencana untuk menggunakan kertas out-of-the-biasa, mungkin behoove Anda untuk membaca dengan teliti persembahan Canon dan pesaingnya di toko kamera lokal, atau di situs Web mereka. Jika Anda ingin mencetak ke CD atau DVD, Anda harus melewatkan Pro9000, karena tidak menawarkan fitur itu.

Tidak seperti beberapa printer inkjet lebih murah, Pro9000 tidak termasuk built-in card reader. Asumsinya adalah bahwa jika Anda mencetak pada ukuran ini, maka Anda akan kemungkinan besar akan mencetak dari komputer. Namun, Canon tidak menyertakan port USB depan, di samping port USB 2.0 berkecepatan tinggi di bagian belakang printer. Port depan memungkinkan Anda untuk mencetak langsung dari kamera yang kompatibel dengan PicHarga Canon TerbarutBridge atau camcorder. Lain baik menyentuh termasuk roda di bagian belakang printer, untuk membuatnya lebih mudah untuk posisi dan reposisi di meja Anda, serta teredam tray mekanisme yang menjaga nampan depan dan belakang dari membanting terbuka. Tidak ada pilihan roll-pakan, jadi jika Anda mencari untuk mencetak panorama, Anda terjebak menebang potongan kertas yang lebih besar, karena Canon tidak menawarkan kertas panorama-ukuran tertentu.

Seperti biasa, driver cetak Canon sangat baik. Kontrol sangat mudah dan bahkan ada opsi Tidak ditandai dengan jelas di bagian manajemen warna, yang sangat berguna jika Anda ingin sebuah program pihak ketiga, seperti Photoshop, untuk menangani manajemen warna. Ada juga satu set kompeten kontrol untuk pencetakan hitam-putih. Terbaik dari semua, sopir memberikan pilihan untuk membersihkan hanya subset dari nozel, bukan semua tinta sekaligus, meskipun itu pilihan juga. Hal ini akan membantu menghemat tinta karena siklus pembersihan adalah salah satu cara untuk memakan banyak tinta. Untuk menghindari pembersihan, membayar untuk mematikan printer ketika Anda tidak menggunakannya, karena panas dari menjaga kepala cetak aktif dapat menyebabkan bakiak.

No comments:

Post a Comment