Monday, April 8, 2013

Tampilan Pencarian: Tablet Menjadi Semakin Penting untuk Produsen Tampilan







digg
email



Oleh Nicole Scott
15 Desember 2011 10:15

0 Komentar dan 0 Reaksi

Pertumbuhan diantisipasi pasar tablet memiliki TFT LCD produsen re-memprioritaskan fokus mereka untuk 2012.

Harga panel yang lebih besar dari panel LCD TFT mengambil menyelam dan produsen yang beralih menuju ke perangkat yang lebih kecil, menurut laporan baru dari Pencarian Display.

Produsen LCD mencari arah tablet sebagai segmen yang diperkirakan akan tumbuh secara triwulanan. Jika Anda melihat Harga Acerpada grafik di bawah ini dari NPD meskipun permintaan monitor LCD dan TV diperkirakan akan lebih tinggi di Q1 2012 segmen secara keseluruhan tidak dapat diandalkan tahun lalu.



Meskipun tablet saat ini pasar yang lebih kecil mereka telah terus meningkat menjadi dua kali lipat volume mereka antara Q1 2011 sampai Q1 2012.

Ini berpotensi sinyal tren yang jauh lebih signifikan untuk tablet selama beberapa tahun ke depan. Laporan NPD menjelasHarga Asuskan bahwa pelaksanaan TFT LCD pada tablet dan netbook pada akhirnya akan terpecah, dengan tablet memimpin:

Dalam aplikasi mobile PC, pembuat panel berencana untuk menurunkan produksi mini-note PC panel sambil meningkatkan produksi panel tablet PC, dengan area produksi panel tablet PC diperkirakan akan dua kali lipat dari Q1'11 ke Q2'11. Pembuat panelHarga Toshiba juga membentuk kembali tablet mereka strategi panel PC produksi, dengan Sharp menggunakan nya Gen 8 fab untuk memproduksi panel tablet PC dengan backplanes TFT oksida, dan Samsung, LG Display, dan Sharp panel PC memproduksi tablet dengan lebih dari 200 piksel per inci.

No comments:

Post a Comment