Friday, April 12, 2013

Saudara ulasan HL-4040CN



Tinjau ReviewsSpecsCompareAccessories Pengguna

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6
PreviousNext
Penilaian CNET Editors '
3.5
bintang
Sangat bagus
 Set waspada harga
5/21/07: Tanggal meninjau

Rata-rata Penilaian Pengguna
3.0
bintang
32 ulasan pengguna
Yang baik: Great quality cetak, port USB untuk kamera dan flash drive, jaringan-siap, cetak ulang, langsung-cetak, dan fitur cetak aman berguna.
Yang buruk: kecepatan cetak hitam berada di sisi lambat, kapasitas kertas masukan tidak diperluas, tidak adHarga HP Terbarua duplekser opsional tersedia.
Intinya: Meskipun kecepatan cetak hitam tertinggal, Brother HL-4040CN melakukan banyak hal yang benar dan membuat menarik printer laser warna untuk kantor kecil atau kelompok kerja.
Terbanyak Dilihat

HP Color LaserJet CP2025n
Mulai dari $ 256,80
3,5 bintang

Lexmark C532n
Mulai dari $ 299,99
4,0 bintang

LaserJet Pro P1606dn HP
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang

Brother HL-2270DW
Mulai dari $ 104,04
3,5 bintang
The Brother HL-4040CN adalah sedang dengan harga laser printer fungsi tunggal untuk kelompok kerja atau kantor kecil. $ 400 printer jaringan-siap dan menawarkan beberapa fitur menarik, seperti cetak ulang dan cetak aman, serta kuaHarga Epson Terbarulitas cetak yang hebat. Pada sisi negatifnya, itu sedikit lebih lambat dibandingkan dengan kompetisi, tapi kami pikir positif lebih besar dari negatif. Ini adalah baik, printer hemat biaya untuk kantor dengan kebutuhan pencetakan standar.
Disain
The Brother HL-4040CN adalah printer laser warna berbentuk kotak dan melihat standar. Unit angkatan laut dan abu-abu duduk 16,5 inci, 18,7 inci, dan 12,5 inci, dan beratnya lumayan £ 64. Semua port konektor (USB dan Ethernet)Harga Canon Terbaru dan port daya duduk di bagian belakang printer. Ada juga sebuah front-mount port USB untuk menghubungkan kamera PictBridge atau USB drive penyimpanan flash untuk pencetakan PC-bebas.

Baki kertas HL-4040CN yang memegang sebanyak 250 lembar kertas biasa dan dapat dikonfigurasi untuk menangani berbagai ukuran media, termasuk hukum. (Saudara tidak menawarkan baki masukan opsional kedua untuk HL-4040CN.) Angkatan Laut panel depan lipatan bawah untuk melayani sebagai 50-lembar manual baki masukan dengan pemandu kertas diatur dan flap tarik-out untuk mendukung halaman. Sumur di atas printer adalah baki output dan tutup lagi lipatan keluar untuk kandang cetakan lama.

Panel kontrol pada printer ini dasar, cocok fungsi dasar printer. Empat tombol multiarah membiarkan Anda menavigasi menu, sedangkan Reprint dan tombol Direct Print memungkinkan Anda membuat cetakan tanpa menyentuh PC (lebih lanjut tentang ini di bagian Fitur). Pembulatan keluar panel kontrol adalah backlit, LCD teks dua baris. Anehnya, LCD dipasang di piring berputar, yang memungkinkan Anda flip itu agar mudah dilihat. Ini

No comments:

Post a Comment