Friday, April 12, 2013

HP Photosmart C4280 All-in-One ulasan



Tinjau ReviewsSpecsCompareAccessories Pengguna

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6Slide 7Slide 8Slide 9
PreviousNext
Penilaian CNET Editors '
2.5
bintang
Oke
 Set waspada harga
5/24/07: Tanggal meninjau

Rata-rata Penilaian Pengguna
1.5
bintang
45 ulasan pengguna
Yang baik: HP Photosmart C4280 printer multifungsi yang murah, tetapi memiliki kecepatan cepat teks cetak, kartrid tinta murah untuk pengguna yang jarang mencetak, dan built-in slot kartu memori.
Yang buruHarga HP Terbaruk: Kualitas cetak perlu perbaikan, cetakan foto lambat, tidak ada port PictBridge, tidak dapat memulai print-semua-foto tugas dalam mode standalone, tidak dapat mengedit foto pada semua-dalam-satu, LCD membuat sulit untuk menilai foto .
Intinya: HP mencoba untuk menawarkan pengguna yang paling dasar yang murah all-in-one dengan Photosmart C4280 printer multifungsi, tapi kami menemukan bahwa untuk kira-kira harga yang sama, Anda bisa mendapatkan all-in-one dengan fitur yang lebih menarik dan kualitas cetak yang lebih baik.
HP Photosmart C4280 adalah murah, foto entry-level all-in-one printer yang menawarkan fitur yang sangat dasar, kecepatan tugas variabel, dan kuHarga Epson Terbarualitas cetak biasa-biasa saja. Kami menemukan keterbatasan fitur frustasi, bahkan untuk printer $ 100, lain harga sama all-in-one printer menawarkan serangkaian luas fitur. Untuk sama $ 100, Anda bisa mendapatkan all-in-one yang menawarkan lebih banyak fitur dan kecepatan lebih cepat. Kami benar-benar seperti Canon Pixma MP460 - meskipun harganya sekitar $ 30 lebih, Anda mendapatkan cara yang lebih bang untuk uang Anda.

Disain
Desain HP Photosmart C4280 adalah minimalis. Tubuh putih dan abu-abu adalah persegi dan ukuran 17,1 inci lebar 11,4 inci sebesar 6,4 inci. Sungkup pemindai menyembunyikan sebuah ukuran A4 flatbed scanner. Lipatan tutup depan terbuka untuk melayani sebagai input dan output nampan. Pemandu kertas kandang lembar masukan, dan halaman yang dicetak hanya jatuh di atas baki masukan kertas. Sebuah lengan ekstensi lipatan keluar dari baki untuk menangkap lembar dicetak karena mereka dikeluarkan dari printer. Karena hanya ada satu baki masukan, Anda harus menukar media jika Anda ingin mencetak pada jenis kertas yang berbeda.

Empat slot memori card rahmat depan printer, tapi C4280 tidak memiliki port USB PictBridge-enabled. Panel kontrol terdiri dari deretan tombol sederhana, sebuah preview LCD 1,5 inci kecil, dan panel ikon kecil. Set pertama tombol memungkinkan Anda mengubah kualitas salinan, ukuran, dan jumlah salinan (1-9 eksemplar). Set kedua tombol mHarga Canon Terbaruemulai scan, copy warna, atau tugas copy mono. Panel kontrol hampir terlalu sederhana, karena membatasi jumlah hal yang dapat Anda lakukan dalam mode standalone (lihat bagian Fitur). LCD pratinjau tertanam di panel kontrol dan tidak bisa diatur, sehingga Anda mungkin menemukan diri Anda peregangan untuk menangkap sudut yang baik.

Photosmart C4280 menggunakan sistem dua tangki. Untuk pencetakan biasa, Anda menggunakan hitam-satunya cartridge dan cartridge tricolor. Saat mencetak foto, Anda dapat swap keluar kartrid hitam untuk kedua tricolor cartridge foto untuk enam-warna cetak foto. Baik hitam dan kartrid tricolor ditawarkan dalam versi standar dan kapasitas tinggi (XL). Biaya hitam standar $ 15 dan diperkirakan menghasilkan 200 halaman, untuk biaya per-halaman 7,5 sen. Versi XL biaya $ 30 dan mencetak sekitar 750 halaman, pada 4 sen per halaman. Kartrid warna teratur biaya $ 18 dan mencetak sekitar 170 halaman untuk biaya per-halaman 18,1 sen untuk warna penuh (tricolor ditambah hitam). Kartrid warna XL biaya $ 35 untuk 520 halaman, atau 10,7 sen per halaman. Jelas, jika Anda mencetak bahkan agak teratur, Anda harus memilih untuk versi XL. Biaya XL wajar untuk printer pada titik harga ini.

Fitur
Photosmart C4280 menawarkan fitur yang sangat dasar untuk printer all-in-one. Ketika mencetak foto dari kartu memori, satu-satunya pilihan adalah untuk melangkah melalui isi kartu Anda secara manual untuk memilih gambar. Anda tidak dapat melakukan pilih-semua atau urutkan berdasarkan rentang tanggal, Anda juga tidak bisa mengedit foto. Anda dapat mengubah kualitas gambar (dari satu bintang sampai tiga bintang), memilih opsi tanpa pembatas, dan mengubah jumlah salinan (sampai sembilan). Kami melihat bahwa LCD pratinjau bisa lambat untuk menampilkan gambar berikutnya karena Anda mengklik, yang agak frustasi. Ukuran kecil layar itu juga membuat preview gambar sulit untuk melihat, yang bisa mengganggu Anda ketika mencoba untuk memilih yang lebih baik dari dua versi gambar yang sama sebelum dicetak. Comparably harga all-in-one printer foto seperti Canon Pixma MP180 dan Lexmark X5470 menawarkan kemampuan untuk mencetak lembar bukti scannable yang membuat bets pencetakan menang.

Ketika Fotokopi, Anda bisa, sekali lagi, chan

No comments:

Post a Comment