Monday, April 8, 2013

Samsung untuk Hentikan Jalur Netbook untuk Fokus pada Ultrabooks?






digg
email



Oleh Cheryl Lindo Jones
26 Nov, 2011 05:01

0 Komentar dan 0 Reaksi

Menurut e-mail Samsung dikirim ke mitra dagangnya, Samsung adalah menghentikan 10.1-inch garis netbook mereka untuk fokus pada produksi 11,6-inch dan 12-Ultrabooks sebagai gantinya.



Dikutip dari e-mail:

"Setelah pengenalan strategi baru kami pada tahun 2012, kami akan menghentikan 10.1-inch kita (netbook) berbagai prodHarga Aceruk di Q1 2012, dalam mendukung ultraportables (11,6 dan 12 inci) dan ultrabooks akan diluncurkan pada tahun 2012."

Ini mungkin tidak mengejutkan siapa pun. Netbooks mengisi kesenjangan antara PC desktop dan laptop yang lebih besar, tetapi perangkat komputasi sekali Slate seperti iPad dan tablet Android menjadi populer, banyak pengguna telaHarga Asush tahu bahwa semua yang mereka butuhkan adalah tablet sebagai perangkat pelengkap untuk laptop mereka yang lebih besar atau PC desktop.

Tapi tentu saja, ada banyak pengguna masih banyak, terutama pengguna bisnis, yang masih membutuhkan fungsi penuh dari desktop atau laptop, tapi ingin mesin lebih portabel, yang kategori Ultrabook bertujuan untuk mengatasi. Jadi lHarga Toshibaangkah Samsung untuk fokus pada Ultrabooks tahun depan adalah langkah bisnis yang cerdas. Kami belum melihat adanya model Ultrabook tertentu dari Samsung, namun kita dapat melihat beberapa di CES 2012, di mana seharusnya 30 sampai 50 model Ultrabook baru akan diperkenalkan.

No comments:

Post a Comment