Friday, April 12, 2013

Canon Pixma iP90v ulasan



Tinjau ReviewsSpecsCompareAccessories Pengguna

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6Slide 7Slide 8Slide 9Slide 10
PreviousNext
Penilaian CNET Editors '
3.5
bintang
Sangat bagus
 Set waspada harga
5/13/07: Tanggal meninjau

Rata-rata Penilaian Pengguna
3.0
bintang
3 ulasan pengguna
Yang baik: kualitas teks telah meningkat selama versi terakhir, desain yang sangat kompak membuatnya mudahHarga HP Terbaru dibawa dengan Anda, mode tinta hemat dapat menghemat dalam keadaan darurat, PictBridge dan IrDA-enabled.
Yang buruk: Printer mahal, dan add-ons seperti kemasan baterai membuatnya moreso, kecepatan cetak foto lebih lambat dibandingkan dengan model lama.
Intinya: The Canon Pixma iP90v adalah versi Vista-enabled yang lebih tua Pixma iP90 dan menawarkan hampir kecepatan cetak yang sama dan kualitas. Ini adalah printer yang sangat berguna jika Anda sering bepergian dan perlu untuk mencetak sering, tapi mempertimbangkan pembelian dengan hati-hati karena cukup mahal.
Terbanyak Dilihat

Canon Pixma iP100
Mulai dari $ 173,76
4,0 bintang

HP Officejet 100 Mobile Printer
Mulai dari $ 199,99
3,5 bintang

Canon Pixma iP90
Mulai dari $ 329,00
3,5 bintang

HP Deskjet 460c Ponsel
Mulai dari $ 549,99
3,5 bintang
Canon Pixma iP90v adalah 2.007 refresh Pixma iP90. Selain dukungan untuk Windows Vista dan pengurangan aneh dalam kecepatan cetak foto, yang iP90v dasarnya produk yang sama. Bahkan biaya yang sama $ 250 sebagHarga Epson Terbaruai model lama. Jika Anda sudah memiliki iP90, jangan khawatir tentang upgrade. Jika Anda belum memiliki sebuah printer portabel, pertimbangkan apakah anda perlu satu, karena yang satu ini tidak murah, terutama dengan add-ons. Jika Anda hanya harus memiliki inkjet kecil, Anda akan senang dengan kecepatan cetak Pixma iP90v dan kualitas. (Terdekat Canon persaingan telah di ceruk ini adalah Deskjet 460 series. Kami tidak memiliki review belum, tapi kami sedang mengusahakannya. Sementara itu, check out review kami dari HP Deskjet 450wbt.)
Kompak printer ini cukup kecil untuk tergelincir ke dalam tas laptop, untuk mencetak dari hampir di mana saja. Untuk printer fungsi tunggal, $ 250 adalah banyak uang, terutama ketika Anda akan membutuhkan pengeluaran tambahHarga Canon Terbaruan kas untuk kit baterai opsional yang memungkinkan untuk benar "di mana saja" pencetakan. Kit baterai akan membuat Anda kembali mana saja dari $ 90 sampai $ 140. Yang mengatakan, printer dilengkapi dengan port USB untuk mencetak foto dari kamera PictBridge dan port IrDA untuk pencetakan nirkabel. Jika Anda ingin mencetak dari perangkat Bluetooth-enabled seperti laptop atau PDA, Canon menawarkan adaptor Bluetooth opsional yang Anda dapat melampirkan ke port PictBridge.

The iP90v menggunakan kartrid tinta yang sama dengan model lama. (Lihat review untuk komentar pada biaya cetak.) Seperti pendahulunya, iP90v menawarkan dua alternatif untuk pencetakan normal. Jika Anda khawatir tentang kehabisan tinta hitam, Anda dapat beralih ke m

No comments:

Post a Comment