Friday, April 12, 2013

Canon Pixma iP3500 ulasan



Tinjau ReviewsSpecsCompareAccessories Pengguna

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6Slide 7Slide 8Slide 9
PreviousNext
Penilaian CNET Editors '
3.5
bintang
Sangat bagus
 Set waspada harga
10/14/07: Tanggal meninjau

Rata-rata Penilaian Pengguna
2.0
bintang
13 ulasan pengguna
Yang baik: kualitas cetak yang besar; kecepatan cetak yang setara dengan kompetisi, berkemampuan PictBridge, IrDA-enabled, dua sumber kertas.
Yang buruk: Tidak ada fitur tambahan.
Intinya: THarga HP Terbaruhe Canon Pixma iP3500 printer inkjet adalah pilihan yang cocok untuk pengguna rumahan yang memiliki kebutuhan cetak dasar tetapi masih ingin tampan cetak.
Terbanyak Dilihat

Canon Pixma iP4500
Mulai dari $ 130,99
3,5 bintang

Canon Pixma iP2600
Mulai dari $ 149,99
3,5 bintang

Canon Pixma iP4200
3,5 bintang

Canon Pixma iP4820
3,0 bintang
Canon Pixma iP3500 adalah murah, fungsi tunggal-printer yang dirancang untuk pengguna rumahan dengan kebutuhan pencetakan cahaya. Untungnya, kualitas output ini $ 80 inkjet adalah cukup baik untuk tidak hanya penggunaan pribadi secara umum - pencetakan e-mail dan arah - tetapi juga sudah cukup untuk laporan sekolaHarga Epson Terbaruh dan sejenisnya. Kecepatan cetak yang rata-rata di atas rata-rata, dan Anda akan lebih dari senang dengan kualitas cetak. Tidak mengherankan, set fitur Pixma iP3500 menawarkan apa-apa selain dasar-dasar, Anda tidak akan menemukan tambahan seperti slot kartu memori atau jaringan pada seperti printer murah. Jika anda membutuhkan jaringan, $ 80 Lexmark Z1420 dilengkapi Wi-Fi-enabled, tetapi kehilangan keluar ke Canon iP3500 dalam hal kualitas cetak.
Disain
Desain Canon iP3500 adalah sederhana dan mudah. Yang hitam-silver printer berdiri 17,2 inci, 11,9 inci, dan 5,7 inci, dan beratnya £ 10,8. Panel kontrol pada dasarnya tidak ada. Satu-satunya fitur di bagian depan printer adalah kekuatan dan membatalkan / feed tombol dan port USB PictBridge-enabled.

Printer memiliki dua opsi input. Dukungan masukan belakang lipatan keluar dari tubuh printer, sedangkan dukungan masukan depan meluas keluar dari wajah depan. Bagian belakang masukan memegang sebanyak 150 lembar kertas biasa dan bHarga Canon Terbaruaik untuk semua jenis kertas dapat diterima. Bagian depan masukan menampung hingga 100 lembar kertas biasa dan harus digunakan hanya untuk kertas biasa. Karena jalur untuk kertas makan melalui input depan membutuhkan kertas untuk membungkuk sekitar roller, itu tidak dianjurkan untuk media yang tebal, seperti kertas foto. Wilayah Output terdiri dari nampan di atas area masukan depan. Banyak printer Canon menawarkan tuas yang dapat Anda gunakan untuk mengubah jarak antara kepala cetak dan kertas, secara normal, tuas tersembunyi di perut daerah output depan, tetapi pada iP3500, Canon pindah ke wajah printer, sehingga lebih mudah untuk menemukan.

IP3500 menggunakan sistem empat tinta dengan kartrid tinta individual, sistem kita suka karena mengurangi limbah tinta. The black tank biaya $ 16,25 untuk menggantikan dan masing-masing warna tinta biaya $ 14,25 untuk mengganti. Canon memperkirakan biaya per halaman untuk Pixma iP3500 menjadi 3 sen untuk cetak hitam-putih dan 5 sen untuk cetak penuh warna. Kedua angka ini rendah dan masuk akal untuk printer murah.

Fitur
Fitur set iP3500 adalah diduga sederhana. Satu-satunya pilihan koneksi USB 2.0. Itu melayani sampai port USB PictBridge untuk menghubungkan kamera PictBridge dan perangkat lain, tetapi tidak memiliki slot kartu memori. Pengguna yang memiliki perangkat IrDA-enabled dapat mencetak secara nirkabel dari ponsel pintar dan sejenisnya.

Karena printer tidak memiliki panel kontrol, perubahan perlu dibuat melalui driver, yang lengkap. Anda dapat menentukan jenis kertas

No comments:

Post a Comment