Friday, April 12, 2013

Epson PictureMate PM260 Dash ulasan



Ulasan ReviewsSpecsCompareAccessoriesShop Pengguna

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6Slide 7
PreviousNext
Penilaian CNET Editors '
3.0
bintang
Baik

$ 479,99
9/30/07: Tanggal meninjau

Rata-rata Penilaian Pengguna
2.5
bintang
9 ulasan pengguna
Yang baik: Ton fitur, cepat dengan 4x6 cetakan, port USB dapat digunakan untuk menghubungkan perangkat PictBridge, serta flash drive, hard drive, dan bahkan USB CD / DVD burner untuk mencetak atau mentransHarga HP Terbarufer gambar, biaya per cetak wajar; LCD besar dengan banyak pilihan tampilan, mudah digunakan.
Yang buruk: kualitas cetak mengecewakan.
Intinya: The printer Epson PictureMate Dash mengesankan dalam segala hal kecuali untuk kualitas cetak.
Terbanyak Dilihat

Epson PictureMate PM255 Charm
Mulai dari $ 109,00

HP Photosmart A636
Mulai dari $ 399,99
4,0 bintang

HP Officejet Pro X551dw - printer - warna - warna - ink-jet - ink-jet
Mulai dari $ 562,99

Canon Pixma iP6000D
Mulai di $ 29,99
MSRP:
$ 179,99
HARGA MURAH:
$ 479,99
Amazon.com Marketplace
$ 479,99 Lihat saja
Set waspada harga
Epson PictureMate Dash adalah persembahan yang lebih rendah-end dari Epson 2007 refresh PictureMate garis printer snapshot. Pada $ 100, itu adalah $ 50 lebih murah daripada 2006 menawarkan low-end, dan itu lebih cepat untuk boot. (. Garis 2007 hanya memiliki dua model; garis 2006 memiliki tiga) Saat kami bermain dengan printer, kami memiliki harapan yang sangat tinggi: Ini penuh sesak dengan fitur yang besar, mudah digunakan, dan mHarga Epson Terbarueniup pergi kompetisi $ 100 tes kecepatan CNET Labs '. Tapi (dan itu besar tapi), kualitas gambar sangat mengecewakan. Jika Anda setelah fitur yang paling dalam printer snapshot, ini adalah salah satu yang harus mendapatkan - hanya pergi ke dalamnya mengetahui bahwa Anda tidak akan mendapatkan yang terbaik cetakan yang tersedia. Jika Anda mampu untuk menghabiskan lebih banyak (seperti dalam, ganda), kita mencintai HP Photosmart A826 - hanya pastikan Anda benar-benar akan menggunakannya sebelum menghabiskan $ 200.

Disain
Epson PictureMate Dash (PM260) terlihat banyak seperti pendahulunya, PictureMates Pal, Snap, dan Flash. Ia berdiri 13,6 inci lebar, 9,1 inci, dan 8,7 inci, dan berat hanya 5,3 £. Meskipun telah diperdagangkan tamHarga Canon Terbarupilan semua-perak untuk eksterior putih-abu-abu gelap, itu mempertahankan teknologi tinggi piknik keranjang terlihat dengan pegangan berputar dan tutupnya. Tutupnya terbuka untuk mengungkapkan panel kontrol, dan juga berfungsi sebagai dukungan masukan untuk kertas foto. Sebuah panel di bagian depan terbuka untuk menangkap sidik jari.

Salah satu perbaikan besar atas PictureMate lineup tahun lalu adalah besar LCD 3,6 inci yang membalik. Ini lebih besar daripada LCD pada Flash, yang model high-end tahun lalu. Panel kontrol onboard yang terdiri dari tombol menu, empat tombol arah dan tombol OK untuk navigasi menu, tombol zoom, tombol tampilan thumbnail, dan berhenti dan mulai tombol. Dua slot kartu memori yang dipasang di bagian depan dan menerima jenis yang paling utama, meskipun beberapa akan memerlukan adaptor (tidak termasuk). Printer juga menawarkan port USB untuk menghubungkan perangkat PictBridge, drive penyimpanan, dan adaptor Bluetooth opsional, tetapi terletak di belakang. Karena printer kecil, itu tidak sulit untuk mengubahnya sekitar untuk mengakses port USB, tetapi akan lebih nyaman untuk memilikinya di bagian depan printer.

No comments:

Post a Comment