Friday, April 12, 2013

Canon Pixma MX700 ulasan



Ulasan ReviewsSpecsCompareAccessoriesShop Pengguna

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6Slide 7Slide 8Slide 9Slide 10
PreviousNext
Penilaian CNET Editors '
4.0
bintang
Unggul

$ 549,99
10/19/07: Tanggal meninjau

Rata-rata Penilaian Pengguna
2.5
bintang
73 ulasan pengguna
Yang baik: cetak cepat dan kecepatan copy, cetak besar dan kualitas pemindaian, ADF, dua sumber kertas, LCD preview, slot kartu memori dan port PictBridge.
Yang buruk: Kecepatan pindai hanya OK, tidak memiliki fitur faks canggih, port PictBridge tidak dapat digunakan unHarga HP Terbarutuk flash USB atau perangkat HDD, tidak ada duplekser.
Intinya: The Canon Pixma MX700 adalah pilihan yang cocok untuk kantor kecil dengan berbagai tugas cetak. Ini multifungsi inkjet mengalahkan keluar kompetisi dengan kombinasi unggulan fitur dan kinerja.
Editor 'Top Picks

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang

Epson WorkForce 845 All-in-One Printer
Mulai dari $ 95,00
4,0 bintang

Epson Stylus NX430 Kecil-in-One All-in-One Printer
Mulai dari $ 119,99
4,0 bintang

LaserJet Pro P1606dn HP
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang
MSRP:
$ 179,99
HARGA MURAH:
$ 549,99
Amazon.com Marketplace
$ 549,99 Lihat saja
Set waspada harga
Canon Pixma MX700 merupakan ancaman ganda dari inkjet multifungsi, menggabungkan output berkualitas tinggi dengan kecepatan tugas cepat. Meskipun tidak memiliki beberapa pilihan yang akan membuatnya lebih menarik sebagai kantor dari kuda - fitur faks canggih dan duplexer, untuk nama dua - bila dibandingkan dengan yang lain $ 200 multifunctions inkjet berorientasi kantor seperti Lexmark X9350, ia datang keluar pada atas dengan komHarga Epson Terbarubinasi terbaik dari fitur dan kinerja. Bahkan meningkatkan pada multifungsi kantor-generasi terakhir Canon, Canon Pixma MP530, dengan menambahkan LCD, jaringan, dan slot kartu media. Karena fungsi faks agak terbatas dan kecepatan tugas, Pixma MX700 paling cocok untuk kantor dengan kebutuhan cetak cahaya dan orang-orang yang dapat mengambil keuntungan dari non-kantor fitur seperti cetak foto. Kantor kecil yang membutuhkan lebih cepat, volume tinggi cetakan teks dan lebih fungsi kantor dasar harus melihat ke multifunctions laser yang murah seperti Lexmark X340n atau Canon ImageClass MP4690, meskipun Anda harus menghabiskan lebih banyak uang.

Disain
Eksterior abu-abu gelap Canon Pixma MX700 yang terlihat serius dan siap untuk bekerja. Ia berdiri 18,9 inci, 18,2 inci, dan 9,4 inci dan beratnya £ 22,3. A 30-lembar dokumen feeder otomatis (ADF) puncak pemindai flatbed A4, menggunakan ADF, Anda dapat memindai dokumen hukum juga. Dukungan kertas ADF melipat ke dHarga Canon Terbaruepan untuk menutupi pakan kertas saat Anda tidak menggunakannya - sentuhan desain yang bagus yang membuat debu dan kotoran keluar daerah pakan. Dipasang di bagian depan dua slot kartu memori dan port USB PictBridge-enabled yang memungkinkan Anda untuk mencetak langsung dari kartu memori atau perangkat PictBridge seperti kamera dan ponsel kamera.

Panel kontrol sibuk tapi terorganisir dengan baik dan mudah dinavigasi. Pusat adalah warna 1,8 inci LCD terpasang pada panel berputar. Sedangkan LCD kecil untuk melihat pratinjau foto, itu baik untuk meneliti menu. Selanjutnya ke LCD adalah menu dan pengaturan tombol, tombol navigasi empat arah, dan OK dan kembali tombol untuk bergulir melalui menu. Keypad alfanumerik memungkinkan Anda memasukkan nomor faks. Dan empat tombol tugas - copy, fax, scan, dan kartu memori - membiarkan Anda beralih fungsi. Dedicated memperbesar / mengurangi dan fax tombol kualitas memungkinkan Anda membuat penyesuaian, dan tombol switch pakan memungkinkan Anda beralih antara input depan dan belakang.

Anda mendapatkan pilihan Anda dari dua input kertas: input belakang memegang sebanyak 150 lembar kertas biasa dan dapat digunakan dengan semua jenis kertas yang direkomendasikan. Bagian depan masukan berada di bawah baki output dan menampung hingga 110 lembar kertas biasa. Canon merekomendasikan menggunakan input depan untuk kertas biasa saja, media memasuki printer melalui tikungan depan sekitar roller - masalah potensial untuk media tebal seperti kertas foto atau media yang sangat tipis seperti transfer t-shirt. Kedua baki memiliki flaps ekstensi yang mendukung dan kandang kertas.

The Pixma MX700 menggunakan sistem empat tinta dengan tinta individual

No comments:

Post a Comment