Monday, April 8, 2013

MacBook Air Clone diulas, Spoiler Alert: Ini bukan Mac


Saham

digg Email

 
Oleh Nicole Scott 7 Desember 2011 07:15
0 Komentar dan 0 Reaksi
Tidak mengherankan bahwa MacBook Air knock off yang muncul kembali pada bulan Oktober bukanlah pesHarga Aceraing Macbook Air. Review dari MIC Gadget menunjukkan bagaimana perangkat $ 500 jatuh pendek dari aslinya, yang dimulai pada $ 1.000. Untuk memulai perangkat yang sebenarnya tidak begitu tipis dan keluar melebihi aslinya meskipun memiliki tubuh plastik ketika Apple adalah aluminium sikat. 

Touchpad, sementara tombol-bebas dan mendukung multi-touch input keras dan kikuk. Wost dari semua keyboard, meskipun backlit, tidak dapat diandalkan karena secara konsisten gagal untuk mendaftar menekan.
Adapun kinerja, klon Atom bertenaga 1.8GHz diposting nomor PCMark Vantage dari 1.399, atau hampir tujuh kali lebih buruk daripada MacBook Air. Masa pakai baterai di clone juga mengecewakan, di hanya lebih dari dua jam pemutaran video dan 1 jam dan 26 menit dari web-browsing melalui Wi-Fi. Clone memiliki SSD 32GB, tapi masih mengambil 53 detik untuk boot panjang dan keras dalam operasinya.
Daripada Apple Thunderbolt port, notebook palsu memiliki output mini HDMI. Port lain yang cukup banyak cocok, termasuk salinan yang cukup meyakinkan dari konektor MagSafe Apple pengisian.
Anda mendapatkan apa yang Anda bayar dan itu cukup banyak netbook di pakaian Apple.

No comments:

Post a Comment