Monday, April 8, 2013

Acer Berkomitmen untuk Ruang Netbook, VP Says




Saham


digg
Email



Oleh Nicole Scott
29 Nov, 2011 11:30

0 Komentar dan 0 Reaksi

Samsung baru saja mengumumkan bahwa mereka akan meninggalkan Ruang Netbook meskipun kebocoran NetbooksHarga Acer Cedar Trail. Ini akan meninggalkan Acer & ASUS yang saat ini dua pemain top di Netbook dengan satu pesaing yang kurang. Acer wakil presiden Scott Lin menunjukkan bahwa Acer tidak akan menyerah pasar netbook, yang masuk akal bagi kami karena Acer Aspire One 722 saat ini salah satu netbook atas penjualan di pasar.

Lin menunjukkan bahwa pasar negara berkembang seperti China beberapa, India dan Indonesia masih memiliki permintaan yang kuat Harga Asusuntuk netbook dan perusahaan akan terus menargetkan pasar ini sebagai fokus mereka untuk netbook.

Meskipun netbook hanya menyumbang keuntungan yang terbatas, karena pasar negara berkembang yang ingin memperkuat pendidikan TI Harga Toshibamereka biasanya akan menempatkan sejumlah besar pesanan, volume yang kuat masih bisa membantu meningkatkan penjualan keseluruhan lini produk, Lin mencatat.

Lin adalah dalam posisi yang sangat menarik dengan di Acer karena ia sekarang siap untuk mengambil alih posisi manajemen Acer Cina. Acer adalah merek PC 2 terbesar di China dan berencana untuk memperluas bisnis netbook di wilayah ini.

Acer saat ini pemain netbook terbesar di seluruh dunia dengan penjualan melampaui 1,7 juta unit pada kuartal ketiga, akuntansi untuk 22% dari pasar, sementara Asustek memiliki penjualan lebih dari 1,2 juta unit, akuntansi untuk 16% dan Samsung dengan 840.000 unit dan lebih dari 10%.

Via Digitimes

Bagi Cerita ini





TAGS: 10.1-inch 2012, Acer, Asustek, merek, cina, cina pasar, permintaan, elektronik, India, Indonesia, manajemen, netbook, PC netbook presiden, keuntungan produk, wilayah penjualan, Penjualan, Samsung, Samsung Electronics, Scott Lin, sedunia

Posting terkait
AT & T Acer Iconia Tab A501 dengan 3G ditemukan di Padfone FCCASUS untuk Kapal dengan Ice Cream & Tegra 3 di Q4 $ 35 Aakash Android Tablet Hands on Samsung Galaxy Note 2? Memulai debutnya di IFA pada bulan Agustus?








Google IO Round Up, Nexus Ban & Flash - PC Berita Nation Pos



Minggu terakhir berita didominasi oleh Google IO. Ada pengumuman beberapa mengesankan termasuk Google masuk ke pasar tablet dengan tablet Nexus 7, Jelly Bean diumumkan, Nexus Q menunjukkan kepala itu dan Google gelas memukau semua orang. Jika ada pengumuman lain mereka ...

No comments:

Post a Comment