Friday, April 12, 2013

Canon Selphy CP740 ulasan



Tinjau ReviewsSpecsCompareAccessories Pengguna

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6Slide 7Slide 8Slide 9Slide 10Slide 11
PreviousNext
Penilaian CNET Editors '
3.5
bintang
Sangat bagus
 Set waspada harga
7/27/07: Tanggal meninjau

Rata-rata Penilaian Pengguna
4.5
bintang
1 ulasan pengguna
Yang baik: Murah, kualitas baik cetak, sangat mudah digunakan, ditarik USB / kabel konektor adalah sentuhan yang bagus.
Yang buruk: Cetakan sedikit lebih lambat dari kompetisi '; sangat terbatas onboard, fitur photo-editing, warna foto perlu sedikit perbaikan.
Intinya: The Canon Selphy CP740 menawarkan paket fitur yang layak dan kualitas cetak untuk printer foto kompak murah. Snapshooters kasual akan puas dengan ini, tapi pengguna yang membutuhkan lebih banyak fitur harus mencari tempat lain.
Terbanyak Dilihat

Canon Selphy CP760
Mulai dari $ 125,50
3,5 bintang

Canon Selphy CP770
Mulai dari $ 285,39
3,5 bintang

Profesional Kodak 1400

Canon Selphy CP800
$ 100 Canon Selphy CP740 adalah entry-level printer foto kompak yang terbatas set fitur onboard yang mencerminkan posisi relatif antara berdedikasi 4x6 printer foto. Namun, kami menyukai kualitas cetak dan kemudahan printer digunakan. Jika Anda sedang mencari printer snapshot berdedikasi dan kau pada anggaran, ini adalah pilihan yang baik. Tetapi jika Anda ingin lebih banyak fitur dan bersedia untuk membayar mereka, memeriksa Epson PictureMate Snap.

Disain
The Selphy CP740 memang kompak dan dapat dengan mudah tergelincir ke dalam tas jinjing atau tas besar. Ini ukuran 7 inci, 2,5 inci, dan 5 inci. Beratnya £ 2,1 tanpa tinta terpasang, kaset kertas menempel, atau bata daya terpasang, dengan semua perlengkapan yang diperlukan, hal itu akan sedikit lebih berat.

Wajah atas adalah di mana panel antarmuka dan kontrol hidup. Sebuah LCD berwarna 2 inci yang tertanam tepat di permukaan printer. Karena itu tidak terpasang pada sepotong bergerak, Anda harus memposisikan diri Anda tepat di atas untuk sudut pandang yang baik. Sepanjang tepi LCD adalah tombol untuk kekuasaan, meluncur masuk dan keluar dari suatu gambar, red-eye removal, modus, tata letak, dan tanggal. Dua tombol lainnya adalah print / berhenti dan beralih rocker empat arah.

Di tepi depan tiga slot kartu memori yang dapat menerima kartu memori yang paling umum, meskipun beberapa akan memerlukan adaptor (tidak termasuk). Ada juga kabel mini-USB ditarik untuk menghubungkan langsung kamera PictBridge, kami pikir kabel ditarik adalah sentuhan yang bagus. Akhirnya, panel terbuka untuk mengungkapkan area input kertas. Alih-alih memuat kertas langsung ke printer, Anda perlu memuat kertas ke dalam kaset kertas, yang kemudian menempel pada bagian depan printer.

Di tepi kiri printer dua port USB, satu untuk menghubungkan printer ke PC dan satu lagi untuk menghubungkan perangkat PictBridge (sebuah alternatif ke depan-mount port mini-USB). Di tepi kanan adalah pintu yang menutupi kaset tinta.

Sebagai dijual, Selphy CP740 datang dengan kaset kartu pos-ukuran dan kartrid tinta pemula yang baik untuk hanya lima sidik jari (lima lembar kertas juga termasuk). (Karena Selphy CP740 menggunakan teknologi dye-sublimation, kartrid tinta hanya bisa menghasilkan jumlah cetakan itu dirancang untuk, tidak seperti teknologi inkjet.) Kertas kartu pos ukuran juga kertas 4x6, meskipun fakta bahwa kertas berukuran 4x7 inci . Pada kedua ujung pendek, kertas berlubang sekitar setengah inci dari tepi, memungkinkan Anda untuk merobek lembar ke 4x6 inci. Bagian belakang kertas cetakan seperti kartu pos. Canon menjual beberapa ukuran kertas untuk printer ini, termasuk kartu kredit dan kartu ucapan (4x8), masing-masing ukuran membutuhkan iklan

No comments:

Post a Comment