Friday, April 12, 2013

HP Photosmart A826 ulasan



Tinjau ReviewsSpecsCompareAccessories Pengguna
September 7

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6Slide 7Slide 8
PreviousNext
Penilaian CNET Editors '
4.0
bintang
Unggul
 Set waspada harga
9/18/07: Tanggal meninjau

Rata-rata Penilaian Pengguna
3.5
bintang
14 ulasan pengguna
Yang baik: Cepat, cetakan berkualitas tinggi, banyak fitur menyenangkan seperti clip art dan keterangan, biaya per cetak sejalan dengan biaya snapshot printer lain; layar sentuh mudah digunakan dan besar untuk menampilkan slide show, menu yang diselenggarakan secara logis.
Yang buruk: Mahal, pilihan album agak terbatas.
Intinya: HP PHarga HP Terbaruhotosmart A826 printer snapshot menawarkan desain yang menarik, mudah dan menyenangkan untuk digunakan, dan bekerja lebih baik tanpa PC daripada printer snapshot lain kita telah meninjau berkat layar sentuh yang besar, tapi kami ingin tahu siapa yang akan menghabiskan $ 250 untuk printer foto khusus.
Terbanyak Dilihat

HP Photosmart A636
Mulai dari $ 399,99
4,0 bintang

Canon Pixma iP100
Mulai dari $ 173,76
4,0 bintang

Epson PictureMate Deluxe Viewer Edition
3,5 bintang

Canon Selphy CP770
Mulai dari $ 285,39
3,5 bintang
HP Photosmart A826 adalah yang pertama standalone printer snapshot kami telah melihat bahwa benar-benar mencoba untuk membawa di toko foto kios pengalaman ke dalam rumah. Ukuran besar printer dan layar sentuh ekstra besar membuat menggunakan menyenangkan. Dan kecepatan cetak cepat dan kekayaan fitur membuatnya mudah untuk menghasilkan berbagai cetakan. Hanya lumayan harganya $ 250 memberi kita jeda. Mengingat kecenderungan kita harus mengambil banyak gambar, tapi hanya mencetak beberapa pilih, kita bertanya siapa pHarga Epson Terbaruenonton untuk produk ini akan. Mengingat ukurannya, itu tidak mudah portabel, sehingga akan menjadi kerumitan untuk menyeret sekitar untuk acara keluarga. Kami pikir printer ini bisa menemukan rumah di antara pihak penyelenggara profesional dan fotografer profesional, yang bisa mengaturnya sebagai kios foto bagi peserta untuk mencetak foto langsung dari kamera digital atau kartu memori, atau untuk menampilkan slide show dari proses karena mereka terjadi.

Blog Mindset Digital HP daftar "ibu sibuk" sebagai target audiens untuk Photosmart A826, tapi perasaan kita adalah bahwa sebagian besar keluarga berbagi foto online hari ini menggunakan berbagai situs. Ini akan menjadi perangkat menyenangkan bagi anak-anak untuk digunakan untuk membuat cetakan, tapi sekali lagi, sebesar $ 250, itu bukan pilihan yang paling ekonomis. Alternatif yang lebih murah untuk pencetakan snapshot termasuk CaHarga Canon Terbarunon Selphy CP740 dan Epson PictureMate Pal, meskipun diakui, tidak hampir sama menyenangkan untuk digunakan sebagai Photosmart A826. Meskipun harga tinggi, HP telah membuat terobosan baru dengan desain ini dan kami menyukainya cukup untuk penghargaan itu sebuah Editors 'Choice penunjukan.

No comments:

Post a Comment