Friday, April 12, 2013

HP Officejet Pro K5400 ulasan



Ulasan ReviewsSpecsCompareAccessoriesShop Pengguna

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6Slide 7Slide 8Slide 9Slide 10Slide 11
PreviousNext
Penilaian CNET Editors '
3.5
bintang
Sangat bagus

$ 310,21
3/08/07: Tanggal meninjau

Rata-rata Penilaian Pengguna
1.0
bintang
30 ulasan pengguna
Yang baik: Sopan cepat mencetak teks, dekat laser yang kualitas teks, biaya per halaman yang rendah, dukungan telepon 24-7.
Yang buruk: Agak mahal untuk inkjet fungsi tunggal, cetak foto tidak besar; besar.
Intinya: Sebuah fungsi tunggal inkjet warna, HP Officejet Pro K5400 cakap mengisi ceruk kecil di arena kantor keHarga HP Terbarucil dan menengah ukuran. Biaya rendah, cepat cetakan, dan teks berkualitas tinggi membuat ini besar printer untuk kantor dengan anggaran yang tidak memiliki volume tinggi kebutuhan pencetakan tetapi ingin kemampuan untuk mencetak grafis warna dan foto.
Terbanyak Dilihat

HP Deskjet 6940
Mulai dari $ 55,69
3,5 bintang

HP Officejet Pro 8000
Mulai dari $ 302,04

HP OfficeJet Pro K550
Mulai dari $ 275,16

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang
MSRP:
$ 183,00
HARGA MURAH:
$ 310,21
MicroParts.com
$ 310,21 Lihat saja
Set waspada harga
HP Officejet Pro K5400 adalah murah, printer inkjet warna berkualitas tinggi ditargetkan pada usaha kecil dan menengah. Model dasar tanpa embel-embel dimulai pada wajar $ 150, dan biaya cetak rendah, juga. Banyak printer inkjet kita sudah diperiksa di harga ini multifungsi dan mencetak sedikit lebih lambat daripada K5400, tetapi merekHarga Epson Terbarua lebih secara keseluruhan, yang membuat sulit untuk membandingkan jika printer ini kepada orang lain di kelasnya. Untuk hanya sedikit lebih banyak uang, Anda bisa mendapatkan printer laser monokrom - jenis printer yang paling umum ditemukan di kantor - yang mencetak lebih cepat dan menghasilkan cetakan teks yang lebih baik daripada K5400, tetapi Anda akan sulit ditekan untuk mendapatkan warna untuk harga, dan printer laser murah tentu tidak akan menghasilkan foto. Meskipun statusnya aneh-bebek, kami menemukan banyak seperti tentang kantor printer inkjet ini. Ini cukup cepat, teks dan mencetak grafis yang mengesankan, dan kemampuan untuk mencetak foto (meskipun bukan yang bintang) tentu bonus. Dan itu pasti mengisi ceruk kecil. Kami sarankan untuk kantor kecil pada anggaran yang ketat yang tidak memerHarga Canon Terbarulukan fitur tertentu, seperti menyalin atau memindai, dan lebih memilih printer inkjet selama laser salah karena kemampuan untuk menghasilkan foto. Ini juga pilihan yang layak untuk mahasiswa yang membutuhkan cetak teks berkualitas tinggi dan mampu lebih daripada printer superbudget. Di sisi lain, untuk usaha sangat kecil ingin menghabiskan sekitar $ 200 untuk sebuah kantor dari kuda dalam bentuk laser printer monokrom, kami merekomendasikan Samsung ML-2571.

Disain
Benda hitam-putih HP Officejet Pro K5400 yang terlihat lebih ramping dan lebih bergaya dari skema warna dempul biasa HP, tapi masih terlihat cukup keras untuk kantor. Tubuh adalah besar, terutama untuk printer inkjet fungsi tunggal, melainkan berdiri 19,5 inci, 15 inci, dan 8,1 inci, dan beratnya sedikit lebih dari 19 kilogram.

Sebuah baki kertas tunggal mencuat dari bagian depan printer dan berfungsi sebagai pusat penanganan kertas. Pada bagian bawah adalah baki masukan lembar-250 dengan pembatas kertas disesuaikan. Di atas baki masukan duduk baki output, yang memiliki lengan diperpanjang yang membantu menjaga cetakan lama dari mengambang ke tanah.

Panel kontrol terbatas pada empat LED yang sesuai dengan tangki tinta individu dan tiga tombol: kekuasaan, membatalkan, dan pakan. Sebuah pintu depan-mount di sebelah kiri baki kertas terbuka untuk mengungkapkan tangki tinta empat. Alih-alih melampirkan langsung ke printhead, seperti umum di printer inkjet kebanyakan, tangki duduk di kandang kecil, dan tabung menyedot tinta dari tangki ke printhead.

No comments:

Post a Comment