Friday, April 12, 2013

HP Officejet Pro L7780 All-in-One ulasan



Lihat semua model
Ulasan ReviewsSpecsCompareAccessoriesShop Pengguna
Maret 7

Slide 2Slide 3Slide 4Slide 5Slide 6Slide 7Slide 8
PreviousNext
Penilaian CNET Editors '
4.0
bintang
Unggul

$ 271,49
3/23/07: Tanggal meninjau

Rata-rata Penilaian Pengguna
1.5
bintang
142 ulasan pengguna
Yang baik: HP Officejet Pro L7680 All-in-One printer memiliki banyak besar, fitur berorientasi kantor seperti Digital Filing, built-in ADF, duplekser, dan slot kartu media, kualitas cetak yang sangat baik, cukup cepat-cetak Harga HP Terbarukecepatan untuk kelompok kerja kecil, biaya cetak rendah.
Yang buruk: menu Photo bisa dikonfigurasi ulang untuk menjadi lebih intuitif, grayscale memindai membutuhkan sedikit perbaikan.
Intinya: Dengan kekayaan fitur berorientasi kantor, cepat cetakan, dan kualitas cetak besar, HP Officejet Pro L7680 adalah sangat menarik all-in-one untuk usaha kecil atau kelompok kerja. Kami sepenuh hati merekomendasikan hal ini.
Editor 'Top Picks

HP Officejet Pro 8600 Ditambah e-All-in-One
Mulai dari $ 204,55
4,0 bintang

Epson WorkForce 845 All-in-One Printer
Mulai dari $ 95,00
4,0 bintang

Epson Stylus NX430 Kecil-in-One All-in-One Printer
Mulai dari $ 119,99
4,0 bintang

LaserJet Pro P1606dn HP
Mulai dari $ 179,99
3,5 bintang
HARGA MURAH:
$ 271,49
Tek Untuk Kurang, Inc
$ 271,49 Lihat saja
Set waspada harga
HP Officejet Pro L7500/L7600/L7700 adalah serangkaian inkjet berorientasi kantor baru all-in-one printer yang menawarkan kecepatan cetak cepat, berkualitas tinggi cetakan, dan banyak fitur. Kami meninjau L7680 model, yang merupakan sebuah langkah maju dari model L7580 dasar, namun kecepatan cetak dan kualitas mewakili semua tiga anggota dari seri karena mereka semua menggunakan mesin cetak yang sama. Sebagian besar kantor all-in-one kami telah meninjau diarahkan rumah-atau kecil-kantor lingkungan, sedangkan L7680 yanHarga Epson Terbarug ditujukan pada usaha kecil dan menengah atau kelompok kerja, menampilkan built-in jaringan, scan-to- fungsionalitas jaringan, dan volume direkomendasikan bulanan 7.500 halaman. Kita tidak bisa membuat perbandingan langsung (berdasarkan harga) dengan printer lain kami telah meninjau karena kita terutama meninjau rumah dan produk rumah-kantor, tapi kami menemukan $ 400 Officejet Pro L7680 menjadi multifungsi baik untuk audiens target. Jika kantor kecil atau kelompok kerja memiliki volume tinggi kebutuhan cetak (yaitu, Anda mencetak lebih dari 7.500 halaman per bulan), Anda harus mempertimbangkan laser multifungsi seperti comparably harga monokrom Lexmark X342n atau lebih mahal Epson AcuLaser CX11NF.

Disain
HP Officejet Pro L7680 All-in-One, printer besar berpakaian sebagian besar dalam warna hitam, berdiri keluar dari dempul-dan rumah berwarna putih printer dari HP. Model ini berdiri 20,9 inci, 25,4 inci, dan 14 inci, dan beratnya sekitar 35 kilogram. Dimensi bervariasi sedikit di antara model yang berbeda karena fitur seperti baki kertas tambahan. Pengumpan dokumen top-mount, 50-halaman otomatis (ADF) memungkinkan Anda copy, scan, atau dokumen multipage fax tanpa perlu menjaganya pekerjaan. ADF duduk di sungkup pemindai, yang terbuka untuk mengungkapkan scanner flatbed ukuran legal. Built-in pembaca kartu media dan port USB PictBridge-enabled memungkinkan untuk PC bebas pencetakan dari kartu media, perangkat penyimpanan USB, atau kamera berkemampuan PictBridge.

Pilihan kertas Anda agak terbatas pada Pro L7680. Muncul dengan baki input tunggal yang dapat menampung sampai 250 lembar, tetapi Anda dapat membeli baki opsional kedua yang memegang 350 lembar, dengan totHarga Canon Terbarual 600 halaman (L7780 yang datang standar dengan kedua nampan). Halaman yang dicetak ditangkap oleh baki output, yang duduk di atas baki masukan. Baki output membalik kertas loading mudah.

Panel kontrol pada L7680 adalah besar tapi terorganisir, dan tombol-tombol yang dikelompokkan berdasarkan tugas. Beberapa tugas yang lebih umum - seperti fax ulang dan menyalin memperkecil atau memperbesar - memiliki tombol khusus untuk akses cepat. Inti dari panel kontrol adalah layar warna 2,4 inci di mana Anda dapat melihat dan mengedit foto atau membaca dengan teliti berbagai menu. Keypad alfanumerik memungkinkan Anda untuk menghubungi nomor fax atau kunci dalam jumlah salinan yang ingin Anda buat.

Ketika tiba saatnya untuk mengubah tangki tinta, cukup flip terbuka panel di sebelah kiri baki kertas dan menghapus tank. Tank-tank tinta tidak terpasang pada print head, yang seharusnya memungkinkan untuk kecepatan cetak lebih cepat karena kepala bisa bergerak lebih cepat. Semua printer dalam seri ini menggunakan tangki tinta individual, yang sangat bagus untuk mengurangi limbah tinta dan biaya. Versi berkapasitas tinggi dari tangki hitam biaya $ 35 dan memiliki hasil perkiraan 2.350 halaman. Setiap tangki warna biaya $ 25, dengan hasil perkiraan 1.210

No comments:

Post a Comment