Monday, April 8, 2013

2 GB ASUS Eee PC 1015BX tentang RAM permanen disolder ke motherboard




saham


digg
email



Oleh Cheryl Lindo Jones
1 Desember 2011 10:00

6 Komentar dan 0 Reaksi

Pembeli terbaru dari Eee PC ASUS 1015BX telah menemukan bahwa RAM netbook ini tidak diganti oleh pengguna, berkat bebHarga Acererapa tindakan pemotongan biaya dipekerjakan oleh ASUS.



Rupanya beberapa pengguna di forum Blogeee.net mengambil keuntungan dari kesepakatan yang baik pada Eee PC 1015BX di Fnac.cHarga Asusom peritel Prancis di mana netbook 10-inci dilengkapi dengan GHz 1,33, dual-core AMD C-60 prosesor, RAM 2 GB , dan 500 GB HDD bisa punya untuk € 299,90.

Salah satu pengguna ingin meng-upgrade RAM hingga 4 GB untuk memaksimalkan kinerja dan kecewa untuk mengetahui bahwa RAM teHarga Toshibaah secara permanen disolder ke motherboard! Beberapa pembeli lain diposting ke thread diskusi tentang Blogeee.net dan menjawab bahwa mereka memutuskan untuk mengembalikan netbook, frustrasi oleh langkah ASUS untuk menyimpan beberapa sen dalam biaya produksi.

Ada kemungkinan bahwa variasi lain dari 1015BX di negara lain mungkin tidak memiliki keterbatasan ini, namun sejauh ini tidak ada konfirmasi bahwa model lain dengan memori upgradeable ada.

No comments:

Post a Comment